Akhiri Masa MPLS Calon Peserta didik Baru Siap Jadi Bagian Dari SMAN 2 Kebumen

TALENTA – Setelah genap 4 hari mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, Calon Peserta Didik Baru (CPD) telah resmi ditetapkan sebagai peserta didik baru tahun ajaran 2023/2024. Kegiatan MPLS ini ditutup dengan upacara penutupan dan pelepasan tanda pengenal pada hari Jum’at, 21 Juli 2023 di lapangan utama smanda.

Dengan dilepasnya tanda pengenal yang diwakili oleh Marchus Faiq dan Aza Winasti, seluruh peserta didik baru tahun 2023/2024 telah mengakhiri masa pengenalan lingkungan sekolah dengan penuh semangat. Kedepannya, seluruh peserta didik baru siap menempuh 3 tahun pendidikan di SMAN 2 Kebumen.

Selama MPLS, peserta didik baru telah dikenalkan lebih dalam tentang SMAN 2 Kebumen mulai dari kegiatan pembelajaran, fasilitas dan lingkungan sekolah, penanaman karakter, serta ekstrakulikuler dan organisasinya. Dengan itu, seluruh peserta diharapkan telah mengetahui SMAN 2 Kebumen lebih dalam lagi.

“Dengan adanya MPLS ini, bapak berharap anda semua sudah paham dengan lingkungan SMA Negeri 2 Kebumen baik itu fasilitas maupun kegiatannya,” ujar Sudarto dalam sambutannya.

Upacara diakhiri dengan pemberian reward kepada siswa tergiat yaitu Alviano Achmad (X1), siswa teladan Aza Winasti (X7), dan kelas terkompak yang berhasil diraih oleh X11 yaitu Kelas Khusus Olahraga (KKO) SMANDA.

Jurnalistik

Jurnalistik SMANDA

About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy