Asah Skill Kepemimpinan SMANDA Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan

TALENTA - Untuk meningkatkan skill kepemimpinan dalam berorganisasi, OSIS dan MPK SMAN 2 Kebumen menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dengan tema "Menggali Potensi Menuju Citra Diri" yang diikuti oleh ketua, sekretaris, dan bendahara seluruh Ekstrakulikuler SMANDA. Acara ini digelar pada hari Senin, 12 Desember 2022 di ruang multimedia.
LDK kali ini diisi dengan materi keorganisasian dari narasumber Dani Rizana S.Pd.,M.M. yang merupakan Dosen UPB sekaligus Pembina Ekstrakulikuler Jurnalistik Smanda. Dilanjut dengan materi tentang Kesekretariatan dan Kebendaharaan yang diisi langsung oleh Sekertaris dan Bendahara Sekolah.

Di akhir materinya, Dani Rizana menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk melatih skill kepemimpinan siswa dan merasa senang sekali bisa berdiskusi dengan para aktifis SMANDA.

"Kegiatan ini sangat bagus untuk melatih skill kepemimpinan kalian, Saya sangat senang disini bisa berdiskusi bersama dengan para aktifis di smanda," paparnya.

Selain itu, ketua pelaksana kegiatan, Resti Laeliyah menyampaikan dengan adanya kegiatan ini siswa mendapat wawasan dan pengalaman dari narasumber yang diharapkan bisa meningkatkan skill kepemimpinan siswa.

"Alkhamdulillah acara dapat berjalan lancar. Melalui acara ini kita mendapat wawasan dan pengalaman untuk meningkatkan skill kepemimpinan kita. Semoga LDK tahun depan bisa lebih baik" tambahnya.

Jurnalistik

Jurnalistik SMANDA

About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy