Kembali Raih Prestasi Pramuka Cakra Adhi Kusuma Pada LCTP Kwarcab Kebumen

Talenta-Telah berhasil meraih juara 1 sebelumnya di tingkat kwarran tim PI Pramuka Cakra Adhi Kusuma ikut serta dalam LCTP tingkat Kwartir Cabang Kabupaten Kebumen. Bertempat di Sanggar Bakti Pramuka Kwarcab Kebumen pada senin, (11/12/2023). Tim Pramuka CAK ini meraih juara 1 dalam LCTP tingkat Kwarcab Kebumen.

Sebelumnya tim LCTP CAK bersaing bersama 126 peserta penegak menuju final. Pada babak final mereka berebut kejuaraan dengan 5 Kwarran. Diantaranya Kwarran Rowokele, Kwarran Gombong, Kwarran Ambal, Kwarran Kutowinangun, dan Kwarran Prembun. Dengan tim CAK sebagai perwakilan dari Kwarran Kebumen.

Pada babak final mereka menyelesaikan 3 tahapan mencapai kejuaraan. Tim Pramuka CAK berhasil meraih juara satu LCTP Kwartir Cabang Kabupaten Kebumen dengan memperoleh 1.900 poin. Pencapaian ini tentunya sangat membanggakan Pramuka Cakra Adhi Kusuma maupun SMAN 2 Kebumen. 

Peserta LCTP menyampaikan  harapannya setelah mendapatkan kejuaraan. Harapannya Pramuka CAK untuk kedepannya dapat mempertahankan prestasi dan tetap rendah hati.

"Kami sangat merasa bangga dengan apa yang dapat kami hasilkan ini. Karena ini prestasi terbesar kami sejauh ini. Kami berharap untuk kedepannya kami dapat mempertahankan apa yang telah kami raih dan tidak menjadikan kami sombong tapi tetap rendah hati." Jelas salah satu peserta LCTP Pramuka Cakra Adhi Kusuma.

Berikut daftar peserta LCTP Pramuka Cakra Adhi Kusuma Kwarcab Kebumen :
- Aisyah Lailatul Hijrah/XI.C
- Eka Nur Hidayah/XI.H
- Zenika Agustina Farah Azzahra/XI.J

Jurnalistik

Jurnalistik SMANDA

About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy