Mengapresiasi Tarian Daerah dance Crew SMANDA Kembali Gelar Workshop

Memulai bulan maret 2024 Dance Crew SMANDA mengunjungi Sanggar Prigel dalam kegiatan Workshop. Tidak hanya sekedar berkunjung, mereka datang untuk mempelajari dan memberikan apresiasi terhadap tarian-tarian daerah. Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu, (2/03/2024) di Sanggar Prigel Jl. Sarwo Edhie Wibowo No. 24 Rt. 05/04, Sindurjan, Purworejo.

Kegiatan kali ini mengangkat tema Workshop Tari Reksa jiwa. Diikuti oleh seluruh anggota Dance Crew SMANDA dan didampingi langsung oleh pembina ekstra Puspita Melati S. Pd.

Kegiatan ini diisi dengan latihan mempelajari tarian Reksa Jiwa dengan dipimpin oleh pelatih dari Sanggar Prigel. Para peserta mengikuti kegiatan dengan penuh antusias. Bertambah bahagia  mereka diakhir acara adanya penyerahan sertifikat dan kenang-kenangan.

Melalu kegiatan ini diharapkan pada jiwa anggota ekstrakulikuler semakin tumbuh rasa apresiasi terhadap tarian daerah serta menjadi wadah pengenalan tarian daerah.

"Diharapkan dapat menumbuhkan rasa apresiasi terhadap tarian daerah dan menjadi wadah pengenalan tarian daerah kepada masyarakat luas." Tutur salah satu anggota Dance Crew SMANDA.

Jurnalistik

Jurnalistik SMANDA

About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy