Mengenal PMR Adhi Wira Bhakti

Hello everybody!!

SIAMO!!

SIAMO!!

Kalian tahu PMR nggak? PMR itu salah satu ekstrakurikuler di SMA Negeri 2 Kebumen yang mempunyai tujuan untuk mendukung peserta didik melalui perluasan dan pengembangan minat bakat di bidang kepalangmerahan, untuk pengembangan potensi, dan pemberian kesempatan untuk pembentukan karakter dan pelatihan kepemimpinan, serta membangun dan mengembangkan karakter siswa SMA Negeri 2 Kebumen yang berpedoman pada Tri Bakti PMR dan Prinsip Kepalangmerahan untuk menjadi relawan masa depan.

 

Ekstrakulikuler ini dibina oleh Pak Jatmiko yang biasa dipanggil Mas Jat. Ekstra PMR  dilaksanakan setiap hari Rabu pukul 15.30 WIB.

Tahu engga gaes, kalo PMR ini pernah ikut Lomba Jumbara di tahun 2018 dan mendapat juara 2 umum tingkat kabupaten serta juara 1 Wahana Kepalangmerahan tingkat kabupaten.

Selain itu, PMR juga berhasil menjadi juara 1 Lomba Dragbar dan Juara Umum 3 dalam Lomba Youth Volunteer Competition Tahun 2020 Tingkat PMI Kabupaten Kebumen.

Yuk, Adik-Adik yang ingin tahu tentang dunia kesehatan dan menambah pengalaman, kuy gabung ke PMR Wira SMA Negeri 2 Kebumen!! Banyak kegiatan seru lho...

pmr_smanda

PMR Adhi Wira Bhakti

Anggota PMR bukan tentang sekedar memakai lambang, tetapi menjadi relawan yang siap menerapkan 7 prinsip kepalangmerahan.
About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy