Mengenal Virus SMANDA Baketnya Smanda

B A S K E T

 

Yo watsapp bro....

 

Mana nih penggemar basket? Mari merapattt!!! Menurut kalian apa yang paling menarik dari basket? Konon katanya ada daya tarik tersendiri lohhh, hayo apa hayoo ?

Nah disini kita bakal kasih tau kalian tentang basket. VIRUS SMANDA itulah sebutan tim basket kebanggaan SMA N 2 KEBUMEN. Ekstrakulikuler basket ini selain bertujuan untuk menunjukan basket SMANDA juga melatih mental serta meningkatkan karakter pada anak.

 

Yukkkkkk kita kenalan sama pemain-pemainnya, ditim basket putri ada Nabila Ainur R, Auliasieh Siwi H, Ninda Amalia, Afifah Amalia, Indah Cahyani, Ayu Sakinah, Trianda Retno W, Suci Dwimayanti, Fatimah Zahro F, Teresia Romasi M.O, Qotrun Nada Kamila, Afri Datul K, Dhea Nur Octavia P, dan Chika Nazfalla P. Tim basket putri ini pasti sudah hebat-hebat karena mereka sudah pro, selain itu mereka juga dibina oleh Coach Mas Nuli Sukma Wardana.

Lanjutt Yukkkkkk kita kenalin sama tim basket cowok yang anggotanya ada Pamungkas Setyo P, Rwfif Yusuf F, Firdaus Maulana A,Moh. Farkhan N, Sebastian Gautama, Haikal El Luthfan, Muh. Akan A, Muh. Alfan A, Y. M. V. Rifki Sijabat, Fadheel Bintang M, Glovanni Felix C, Nur Ihsan M, Reynard Bagaskara S, Prabaswara Wiji P, Rafli Akbar R, dan dibina oleh coachnya Bapak Aditya Budi Wibowo.

 

VIRUS SMANDA ini juga banyak prestasinya lho...Apa aja tuhh? Yaps tim basket putri pernah mengikuti lomba Tentara Pelajar, LBM, mendapat juara 1 Ajibarang, Juara 1 SMANA Cilacap, Juara 1 Crossover League, selain itu mereka juga pernah melaju sampai babak Big Four di event basket terbesar di Indonesia yaitu DBL untuk central Java. Sedangkan tim basket putra pernah mendapatkan juara 2 Tentara Pelajar Cup Purwokerto, Juara 1 POPDA Kabupaten, juara 1 AOS season 8,Juara 2 3x3 STIE Putra Bangsa, dan Juara 3 Crossover league.

 

Ayokkk buat kalian yang punya bakat main basket bisa gabung di tim basket SMANDA nih....

Tetap semangat dan raih prestasi selanjutnya!!

Salam Olahraga!

virus_smanda

Basket SMANDA

Virus, Fight fight fight champion!
About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy