PMR Adhi Wira Bhakti Ikuti Lomba Video Edukatif SIBACALI

Dalam rangka memeriahkan peringatan hari PMR. PMR Adhi Wira Bhakti SMAN 2 Kebumen ikutserta dalam lomba video edukatif SIBACALI. Penyerahan hadiah langsung di PMI Kebumen pada Sabtu, (2/03/2024). Lomba tersebut mengangkat tema "Peran Remaja dalam Ketangguhan Iklim", dengan nama SIBACALI ( Sinau Babagan Bencana Lan Lingkungan). Diikuti oleh para remaja PMR se-kabupaten kebumen. Perwakilan PMR AWB SMAN 2 Kebumen dengan semangat dan optimis yang kuat mengikuti acara dengan baik.

Dimulai dengan apel Peringatan Hari Palang Merah Remaja yang dilanjutkan dengan pengumuman hasil lomba. PMR Adhi Wira Bhakti berhasil meraih juara 3 dalam lomba tersebut. Lomba video edukatif sudah dilaksanakan secara online dari tanggal 26 Februari 2024 dan dikirimkan pada tanggal  1 Maret 2024.

Di akhir acara salah satu peserta dari SMAN 2 Kebumen menyampaikan pesan dan kesan yang bisa di petik pada kegiatan ini.

"Kuncinya bukan pada kemauan untuk menang. Setiap orang memiliki kunci tersebut, yang terpenting adalah kehendak atau niat untuk mempersiapkan kemenangan." Tutur salah satu peserta PMR Adhi Wira Bhakti.

Jurnalistik

Jurnalistik SMANDA

About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy