Pramuka Penggalang CAK 2022 Resmi Naik Ke Tingkat Penegak

TALENTA - Dalam rangka pengukuhan kenaikan tingkat pramuka dari pramuka penggalang menjadi pramuka penegak, Cakra Adi Kusuma (Pramuka SMAN 2 Kebumen) mengadakan Pengukuhan Pramuka Penegak (PPP) yang dilaksanakan mulai tanggal 4-5 November 2022 dengan tema BRAGACAKSA (Bersama Gerakan Pramuka Ciptakan Kader Penerus Bangsa)

Pengukuhan ini diikuti oleh seluruh anggota pramuka penggalang CAK yang dipimpin oleh dewan ambalan CAK dan pembina. Selain itu, beberapa tamu undangan dari PMR, KKR, OSIS, dan PASUSDA ikut membantu menyukseskan acara tersebut. 

Menurut ketua pelaksana, kegiatan PPP ini bertujuan untuk menciptakan kader penerus bangsa yang berani, mandiri, serta kreatif.
 
"Kami berharap dengan diadakannya kegiatan PPP para peserta dapat menjadi generasi muda yang berani, mandiri, serta kreatif. Dan tujuan diadakannya acara ini untuk menumbuhkan sikap individu yang baik, tangguh dalam menghadapi rintangan, berani, bertanggung jawab, serta mandiri, dan sesuai dengan nilai agama, Dasa Dharma, dan Pancasila serta melatih kekompakan dan kerja sama antar anggota," ungkap ketua pelaksana, Latifah Irsyadiyah Zulfa.
 
Jurnalistik

Jurnalistik SMANDA

About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy