Rohis Gandeng Ekskul Lain Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

TALENTA- Untuk mengisi kegiatan dalam bulan ramadhan, ROHIS Miftakhul Jannah bersama GASPALA, PMR, dan SMITC berbagi ratusan takjil di sekitar kota kebumen (16/04/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dengan mengangkat tema ‘’Bersatu menjalin silaturahmi menuju kepedulian bersama.’’ Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari tim TALENTA.

Sebelumnya, seluruh anggota yang terlibat bersama-sama membuat takjil. Kemudian, takjil yang  sudah dibuat dibagikan di sekitar Stasiun Kebumen, Tugu Lawet, Pasar Sruni, Kewedusan, POLRES Kebumen, Lampu merah stadion, Sekitar desa kaliirek, Taman Kota, SMP Negeri 1 Kebumen, SMP Negeri 2 Kebumen. Acara dilanjutkan dengan berbuka bersama di GOR Kalijirek. 

Ketua Pelaksana Hendra Farid Hidayat mengatakan kegiatan ini bermanfaat untuk mempererat tali persaudaraan dan menanamkan rasa empati untuk menolong sesama.

“Kegiatan ini bersifat positif yang memiliki banyak manfaat untuk peserta, khususnya bagi ROHIS, GASPALA, PMR, dan SMITC untuk mempererat tali persaudaraan dan menanamkan rasa empati untuk menolong sesama serta bermanfaat bagi warga yang terkena dampaknya. Terlebih di bulan suci ramadhaan,’’ ujarnya.

Jurnalistik

Jurnalistik SMANDA

About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy