Rohis Miftakhul Jannah Kunjungi Panti Asuhan Queen Latifa

TALENTA- Minggu, 12 Maret 2023 Rohis Miftahul Jannah SMAN 2 Kebumen mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Queen Latifa dalam rangka program kerja tahun 2022/2023.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh dewan rohis yang berjumlah 19 orang, andik rohis 9 orang dan perwakilan osis berjumlah 2 orang serta satu perwakilan jurnalistik. Tak hanya itu Rohis Miftahul Jannah juga berkerja sama dengan Kak Verdy sebagai narasumber serta  MIflahul Umam S.Pd selaku pembina 1.
Dalam kegiatan tersebut Rohis Miftahul Jannah membagikan donasi yang sudah terkumpul dari sukarelawan dan bermain game bersama dengan anak anak panti.

“Alhamdulillah Kegiatan berjalan lancar, tanpa ada halangan, anak anak dan pengurus panti sangat antusias dengan kegiatan ini. Mereka menyambut baik kehadiran kami. Acara berlangsung dengan meriah dan semarak. Disana kami mengadakan berbagai kegiatan untuk membuat acara semakin meriah, diantaranya doorprize,ice breaking, dan dongeng. Diharapkan dengan acara ini dapat mempererat persaudaraan dan dapat menjadi ladang pahala bagi kita semua.” Ungkap Farhan Daffa selaku Ketua Pelaksana.

Selain itu Pembina 1 yakni MIflahul Umam S.Pd sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh Rohis Miftahul Jannah.

“Saya memberikan apresiasi yang luar biasa atas dilaksanakannya kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh Rohis Miftahul Jannah. Saya berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi dorongan dan motivasi dalam rangka mensejahterahkan anak yatim. Bertepatan dengan momentum bulan syaban mendekati bulan puasa saya mengajak kepada anak-anak untuk terus meningkatkan amal ibadah.Semoga kegiatan ini memberikan keberkahan bagi kita semua aminn.” ujarnya.

Jurnalistik

Jurnalistik SMANDA

About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy