Sabtu Berbagi Rohis Miftahul Jannah Bagikan 100 Paket Nasi Kotak Kepada Warga Sekitar

Sebagai bentuk kegiatan amal Rohis Miftahul jannah membagikan paket nasi kotak kepada para pengemis, tukang becak, dan pedagang asongan di sekitar GOR Gembira, Stasiun Kebumen, Pasar Selang, RSUD, dan wilayah kebumen kota pada hari sabtu (28/10/2022).

Nasi kotak dibagikan langsung oleh seluruh anggota rohis miftahul jannah. Menurut ketua rohis, Irhas Saiful Hilmi, hal ini bertujuan untuk membantu orang lain dan meningkatkan solidaritas. 

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar dapat membantu orang lain dan meningkatkan solidaritas anggota rohis miftahul jannah" paparnya

Selain itu, Ketua Pelaksana menambahkan bahwa acara ini diharap dapat mengeratkan kembali silaturahmi serta menumbuhkan rasa simpati dan kepedulian kepada masyarakat sekitar.

"Acara ini juga bertujuan untuk dapat mengeratkan kembali silaturahmi para anggota rohis mftahul jannah serta menumbuhkan rasa simpati dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Alkhamdulillah acara ini berjalan lancar tanpa halangan."  ucap Intan Navisyah, Ketua pelaksana kegiatan rohis berbagi.

 

Jurnalistik

Jurnalistik SMANDA

About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy