SMA N 2 Kebumen Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila dan HUT SMANDA

KEBUMEN - TalentaSmanda – Dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila SMAN 2 Kebumen menyelenggarakan upacara sekaligus upacara peringatan HUT SMAN 2 Kebumen di lapangan utama SMANDA pada hari Sabtu (1/10/2022) dengan mengusung tema 'Bangkit Menginspirasi Bergerak Meraih Prestasi'.

 

Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Kebumen, Basir, S.Pd.,M.Pd dengan petugas upacara dari ekstrakurikuler PASUSDA (Pasukan Khusus SMANDA serta diiringi oleh paduan suara dari SMS (SMANDA Music Studio). Upacara diikuti oleh seluruh warga SMAN 2 Kebumen

 

Kepala Sekolah SMAN 2 Kebuman, Basir, S.Pd.,M.Pd dalam amanatnya membacakan ikrar Hari Kesaktian Pancasila dari Ketua DPR RI, Dr Puan Maharani.

Selain itu Kepala Sekolah, Basir, S.Pd.,M.Pd juga mengajak untuk selalu bersyukur dan semangat dalam mengembangkan potensi yang ada.

 

"pada hari ulang tahun kali ini saya mengajak seluruh warga sman 2 kebumen untuk bersama-sama mewujudkan rasa syukur dan mengembangkan potensi. Semoga ke depannya sma 2 semakin jaya."Ungkapnya

 

Upacara ditutup dengan berbagai penampilan oleh para siswa siswa SMANDA di antaranya menyanyi, modelling, dan menari. Setelah itu, diadakan lomba tumpeng yang diikuti seluruh peserta didik dan makan bersama di lapangan utama. (Talenta)

Jurnalistik

Jurnalistik SMANDA

About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy