SMANDA Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2023

  • admin
  • 249
  • 10:05
  • Sel, 02 Mei 2023 (diedit)

Talenta - SMAN 2 Kebumen turut menyelenggarakan upacara peringatan hari Pendidikan Nasional 2023. Upacara  yang mengusung tema "Bergerak Bersama Semarakan Merdeka Belajar" tersebut digelar di lapangan utama SMANDA tepat pada tanggal 2 Mei 2023. Upacara diikuti oleh seluruh siswa kelas 10 dan 11 serta guru dan karyawan SMAN 2 Kebumen. Tim PASUSDA dan Smanda Music Studio (SMS) memimpin jalannya upacara dengan baik.

Dalam amanatnya, Pembina Upacara, Basir S.Pd.,M.Pd yang membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI menyampaikan bahwa Peringatan Hari Pendidikan ini sebagai bentuk perwujudan merdeka belajar serta mendidik generasi pelajar pancasila yag cerdas, berkarakter, dan membawa indonesia melompat ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan.
 

“Oleh karena itu, mari kita semarakan hari ini dengan semangat untuk meneruskan perwujudan merdeka belajar serta mendidik generasi pelajar pancasila yag cerdas, berkarakter, dan membawa indonesia melompat ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan,” paparnya.

admin

SMANDA ADMIN

About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy