SMANDA: Hindari Covid-19

     

      Perkembangan Virus Korona semakin menguat. Hal ini ditunjukkan dengan munculnya Covid-19 yang muncul di Cina dan meluas ke penjuru Dunia. Covid-19 merupakan nama resmi untuk Virus Corona tipe baru yang berasal dari singkatan 'Co' untuk 'Corona', 'Vi' untuk 'Virus', dan 'D' untuk 'Disease (penyakit)'. Meluasnya Virus Corona menyebabkan persebarannya sampai ke Indonesia. 

     SMAN 2 Kebumen (SMANDA) menindaklanjuti arahan yang diberikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menjaga diri dari Covid-19. SMANDA mulai melaksanakan kegiatan belajar di rumah mulai Senin, 16 Maret 2020 sampai dengan 27 Maret 2020. Sedangkan untuk kelas XII kegiatan Ujian Akhir Semester (UAS) ditunda untuk semetara. 

   Siswa SMANDA diberi pemberitahuan mengenai kegiatan belajar di rumah dari wali kelas dan surat pemberitahuan sekolah. Guru bidang studi dan guru wali kelas juga memantau kegiatan belajar siswa dengan memberikan tugas belajar secara daring / online. Surat pemberitahuan mengenai libur sementara karena wabah Covid-19 dapat dilihat di bawah ini.

 

kurniadisubekti

SMANDA ADMIN

Seni dalam kebaikan dan kebahagiaan
About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy