Juara HUT SMANA

    SMA Negeri 2 Kebumen (SMANDA) mengikuti perlombaan yang diadakan oleh SMAN Ajibarang (SMANA). Perlombaan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT SMAN Ajibarang ke 36. SMANDA mengikuti kegiatan lomba tersebut pada hari Rabu sampai Minggu pada tanggal 5 sampai 9 Februari 2020. Pada kegiatan tersebut SMANDA mengirimkan peserta untuk mengikuti lomba.

     SMANDA berhasil memenangkan 3 perlombaan yang diselenggarakan. Perlombaan tersebut adalah Basketball Putri Juara 1, PMR Juara Umum, dan Juara 1 Dragbar Putri. Tiga piala berhasil diboyong oleh SMANDA.

     Tiga piala yang berhasil diboyong oleh SMANDA diserahkan kembali kepada siswa peraih juara, yaitu Basketball Putri, PMR, dan Dragbar Putri. Piala tersebut diserahkan pada Hari Senin setelah Upacara Bendera oleh Bapak Agus Harsono. Piala diberikan kepada perwakilan peserta lomba, yaitu Basketball Putri diberikan kepada Indah Cahyani, PMR diberikan kepada Sri Nurkholisoh, Dragbar Putri diberikan kepada Dea Malika Zain.

     Dengan kejuaraan yang diterima dari perlombaan ini SMAN 2 Kebumen mendapat tambahan penghargaan dari siswa berprestasi dan berbakat sesuai bidang yang ditekuni.

 

kurniadisubekti

SMANDA ADMIN

Seni dalam kebaikan dan kebahagiaan
About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy