SMITC DAY Reorganisasi And Anniversary SMANDA IT Club Gen 13 Gen 14

TALENTA – Sabtu, 8 Juli 2023, Ekstrakurikuler SMANDA IT Club menggelar acara SMITC Day dengan nama SCAN (SMITC Community Alumnus Nation). Acara ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan alumni dan merayakan Ulang Tahun SMITC ke-13 sekaligus Reorganisasi Dewan Gen 14.

Reorganisasi Dewan Gen 14 dilaksanakan melalui proses pelantikan yang berlangsung dengan khidmat. Diawali dengan pembagian jabatan dan dilanjut dengan pembacaan sumpah yang dipimpin oleh Pembina SMITC, Kumiadi Subekti. Dengan ini, anggota dewan SMITC Gen 14 resmi ditetapkan dan siap mengemban tugas. Sebelumnya, seluruh calon anggota dewan gen 14 ini telah melalui tahap wawancara sehingga terpilihlah struktur dewan untuk gen 14.

Acara dilanjutkan dengan perayaan HUT SMITC Ke 13 secara simbolis dengan pemotongan kue yang dilakukan oleh Pembina SMITC, Perwakilan Alumni Gen sebelumnya, Ketua Gen 13 dan Ketua Gen 14.

Alumni SMITC Gen sebelumnya juga turut mengisi kegiatan ini dengan memberikan ilmu, pesan dan cerita pengalamannya di SMITC. Dari ketua sebelumnya, ia berpesan kepada Dewan SMITC Gen 14 untuk menjaga kekompakan dan lebih aktif lagi.

“Dari saya sih berpesan kepada kalian untuk tetap dijaga kekompakannya. Jangan lupa juga untuk aktif mengikuti kegiatan lomba dari luar. Tidak harus mengincar kemenangan tapi juga untuk pengalaman dan mengasah soft skill kalian,” Ujar Ahmad Zaeni Rohman, Ketua Umum Gen 13.

Acara tersebut diakhiri dengan Game dan pelepasan ikan sebagai simbolik terciptanya SMITC Gen 14 dengan harapan, kejayaan SMANDA IT Club dapat terus mengalir.

 

 

 

 

 

Jurnalistik

Jurnalistik SMANDA

About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy