“TROFEO SMANDA” Turnamen Segitiga SMA Negeri 2 Kebumen

  • admin
  • 491
  • 20:03
  • Sel, 01 Mar 2022 (diedit)

Kebumen- Random Fc selaku tim futsal SMAN 2 Kebumen dan Smandamania menggelar liga silaturahmi yang dikenal dengan istilah Trofeo. Liga ini diikuti oleh tiga tim futsal dari tiga sekolah berbeda yakni SMK 2 kebumen, MAN 2 Kebumen dan SMAN 2 Kebumen.

Liga ini dilaksanakan pada 23 Januari 2022. Berlokasi di GOR GEMBIRA dengan htm Rp3.000. Setiap tim terdiri dari 11 orang termasuk cadangan. Pertandingan pertama dibuka oleh SMAN 2 Kebumen VS MAN 2 Kebumen dan dimenangkan oleh SMAN 2 Kebumen. Selanjutnya, pertandingan kedua antara SMK 2 Kebumen VS MAN 2 Kebumen dan dimenangkan oleh SMK 2 Kebumen. Dan ditutup dengan pertandingan dari SMK 2 Kebumen VS SMA N 2 Kebumen yang dimenangkan oleh SMK 2 Kebumen. Hasil akhir dari liga ini SMK 2 Kebumen menepati peringkat pertama, SMAN 2 Kebumen di urutan kedua, ditutup MAN 2 Kebumen.

Disampaikan oleh salah satu panitia Random Fc Smanda, “Kegiatan ini dilaksanakan tujuan utamanya bukan untuk mencari tim futsal dari sekolah mana yang paling kuat, tapi untuk bersilahturahmi dengan supporter dari sekolah lain dan membangkitkan supporter dari SMAN 2 Kebumen atau yang dikenal dengan sebutan Smandamania.” Perwakilan panitia Random Fc ini juga menyampaikan harapannya untuk Smandamania. Yaitu, “Semoga Smandamania menjadi lebih baik, tetap ada, dan jangan sampai mati.”

 
admin

SMANDA ADMIN

About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy