Upacara Penerimaan Calon Peserta didik Baru SMAN 2 Kebumen Angkatan 34

TALENTA -  Gelar upacara pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ajaran 2023/2024, Calon Peserta Didik Baru (CPD) siap mengikuti serangkaian kegiatan MPLS selama 4 hari mendatang dengan simbolik penyematan tanda penganal yang diwakili oleh Machus Faiq Azka (E-X 4) dan Aza Winasti Ratnaningtyas (E-X 7) yang disematkan langsung oleh Kepala Sekolah, Basir S.Pd., M.Pd. (Senin, 17/7/2023)

Acara dilanjutkan dengan penandatangan berita acara oleh wali murid yang diwakili oleh Arif Dana Putra, wali dari Alya Aisira Hisana (E-X 2). Dengan penandatangan berita acara tersebut, Wali Murid Calon Peserta Didik Baru tahun 2023/2024 secara resmi telah menyerahkan putra-putrinya kepada sekolah.

“Kami yakin SMA Negeri 2 Kebumen adalah sekolah yang menjunjung tinggi prestasi, menjunjung tinggi nilai-nilai pendidikan. Maka dari itu kami sangat senang anak-anak kami bisa belajar di SMA Negeri 2 Kebumen. Kami sebagai orang tua akan siap bekerja sama dengan bapak ibu guru semuanya untuk membawa putra-putri kami ini kepada prestasi yang lebih baik, kualitas yang lebih baik untuk menjunjung tinggi almamater SMA Negeri 2 Kebumen,” ujar Arif dalam sambutannya.

Dengan ini, Kepala Sekolah mengaku bahwa sekolah siap untuk mengemban amanat yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya sesuai tugas pokok yang berlaku. Beliau berharap seluruh peserta didik, wali murid, dan pihak sekolah dapat bekerjasama untuk menjalankan tugasnya hingga mencapai hasil yang maksimal.

“Sebagai amanat yang telah dititipkan kepada kami, maka kami akan mengemban kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kami sebagai guru untuk mengajar dan mendidik. Selama di SMA Negeri 2 Kebumen mari bersama-sama kita jalankan tugas belajar kita sampai mencapai hasil yang maksimal,” tegasnya.

Acara ditutup dengan persembahan dari SMANDA Musik Studio (SMS) yang membawakan lagu Mars SMAN 2 Kebumen, Mars Adiwiyata, Mars Literasi, dan Mengejar Matahari.

 

Jurnalistik

Jurnalistik SMANDA

About

Tagar:

Bagikan Postingan ini:

Komentar:

  1. Dilarang melakukan spam pada komentar blog, posingan, agenda.
  2. Dilarang memberikan komentar yang melanggar hukum Indonesia
    * sara, asusila, kata - kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, narkoba
  3. Dilarang melakukan promosi/iklan
  4. Dilarang menyebarkan informasi palsu/hoax
  5. Dengan mengklik tombol 'Load Comment' dan/atau memberikan komentar anda setuju dengan peraturan diatas.
Privacy Policy